UCAP JANJI MAHASISWA POLITEKNIK KEMENKES JAKARTA I JURUSAN KEPERAWATAN

UCAP JANJI MAHASISWA POLITEKNIK KEMENKES JAKARTA I JURUSAN KEPERAWATAN

Pada hari Rabu, 7 September 2022 Polteknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta I Jurusan Keperawatan melaksanakan kegiatan ucap janji mahasiswa tingkat 2 Prodi DIII dan Prodi Ners Jurusan Keperawatan Tahun Akademik 2021/2022. kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Terpadu Lantai 4 Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta I. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Jurusan Keperawatan ibu Mumpuni, SKp., M.Biomed. ada 114 mahasiswa yang menjalankan ucap janji tersebut. seluruh mahasiswa tersebut melakukan ucap janji yang didampingi oleh rohaniawan.

Ucap janji mahamsiswa ini merupakan momen penting, sebagai kesiapan mahasiswa sebelum turun di lahan praktek. Acara ucap janji mahasiswa ini selain dihadiri oleh mahasiswa yang akan melaksanakan ucap janji dan para Dosen maupun Staff Jurusan Keperawatan, ucap janji ini pun dihadiri oleh Direktur Poltekkes Jakarta I, Wadir Poltekkes Jakarta I, ADAK Poltekkes Jakrta I, ADUM Poltekkes Jakarta I, IT Poltekkes Jakarta I, Ketua dan seketaris semua jurusan yang ada di Poltekkes Jakarta I, selain tamu dari internal Poltekkes Kemenkes jakarta I ucap janji ini juga dihadiri oleh perwakilan PPNI Jakarta Selatan, Perwakilan dari Dinas Kesehatan, dan beberapa perwakilan CI dari lahan praktik.

Semua hadirin yang hadir dalam acara ucap janji mahasiswa ini mengikuti acara dengan hikmat sampai selesai, serta para hadirin merasa terhibur dengan beberapa hiburan yang dipersembahkan oleh mahasiswa peserta ucap janji maupun hiburan dari perwakilan mahasiswa jurusan keperawatan.